Jumat, 06 Agustus 2010

1st Exp. In IPA Class

1st Exp...

Alhamdullilah karena beberapa keinginan dah harapan saya tentang SMAN 13 Bekasi pada posting sebelumnya akhirnya ada beberapa yang tercapai juga...

Seperti,ada penambahan guru2 baru,yang mungkin bisa meringankan beban guru lainnya dan bisa lebih mudah mengatur murid2nya juga.dan beruntungnya saya berada di kelas IPA yang terdapat teman2 terbaik saya saat kelas 10...

Saya pernah berpikir bahwa dengan adanya guru baru,guru tersebut akan susah untuk beradaptasi,namun ternyata perkiraan saya itu sangat jauh berbeda,
guru2 baru tersebut ternyata sangat mudah beradaptasi,bisa membuat murid2 enjoy,dan lebih mengerti apa yang diajarkannya...

Saya berharap mudah2an nantinya bisa bertambah lebih baik lagi...

Sekian dari pengalaman singkat pertama saya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar bersifat SARA,OFFENSE dan FLAMMING akan di hapus di BLOG ini...