Selasa, 15 Juni 2010

About SMAN 13 Bekasi

About SMAN 13 bekasi...

Sebelum saya menceritakan pengalaman saya bersekolah di SMAN 13 Bekasi, Saya akan menjelaskan beberapa hal yang mungkin saya ketahui tentang 13...

Pertama:
Menurut saya SMAN 13 Bekasi memiliki fasilitas yang bisa dibilang "lumayan"/sesuai dengan rata2 sekolah lain,mulai dari Lab(komputer),Toilet,Kantin,lapangan parkir,Lab bahasa,dan mungkin beruntungnya terdapat lapangan untuk umum dan terletak pas di depan/seberang SMAN 13 yang bisa digunakan untuk sarana olahraga SMAN 13 bekasi...
Mungkin perlu diadakan penambahan fasilitas seperti:
1.Toilet tambahan(karena mungkin Toilet 1 buah saja akan terlalu jauh bagi siswa yang jauh kelasnya).
2.Perlu diadakanya penambahan lahan(yang mungkin terlihat impossible),untuk penambahan seperti Ruang kelas dan fasilitas lainnya.
3.Dibuatnya ruang Aula/Ruang berkumpul,untuk berkumpul sewaktu2 jika ada pengumuman penting(tidak musti,tetapi mungkin untuk mengurangi keribetan..)
perkembangan tehnologi di SMAN 13 saya kira juga sudah cukup lumayan...
dan yang lainnya menurut saya sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan di SMAN 13...

Kedua:
SMAN 13 Bekasi juga memiliki guru2 yang baik,disiplin,dan bertanggung jawab terhadap murid2nya,dan menurut saya guru2 disini tidak ada bedanya dengan guru di sekolah berkelas lainnya..
dan guru2 disini bisa dibilang mengerti apa yang siswa mau,sehingga jarang sekali terjadinya konflik mungkin...
mungkin guru2 disini cukup kewalahan juga,karena mengurus murid yang 1 kelasnya ± 50 orang..
dan menurut saya itu cukup berat juga...
mungkin perlu ditambahkannya beberapa guru(1/2 orang saja) di SMAN 13 Bekasi agar bisa mengurangi beban guru di SMAN 13 Bekasi...

Untuk kali ini cukup sekian dari pengalaman yang saya ambil yang terbaik menurut saya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar bersifat SARA,OFFENSE dan FLAMMING akan di hapus di BLOG ini...